Testimomi Vivix Shaklee dan Penyakit Tibi

Vivix dan Penyakit Tibi
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Penyakit Tibi atau TBC atau Tuberkulosis, merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau kuman Mycobacterium Tuberculosis yang kebanyakan menyerang paru – paru pada awalnya yg menjadikan batuk, sesak nafas dan muntah darah.
Penyakit Tibi yang disebabkan oleh kuman sangat cepat merebak jika tidak di tangani segera. Jika terlambat, kuman Mycobacterium Tuberculosis penyebab Penyakit Tibi akan menyebar ke tulang, otak dan kelenjar tubuh.
Berikut jenis Penyakit Tibi berdasarkan organ yang diserang.
1. Penyakit Tibi kelenjar:
Atau Lymphadenitis adalah Penyakit Tibi pada kelenjar lymfadenitis atau kelenjar getah bening yg berada di sekitar leher, mulut dan sekitar mata. Biasanya Penyakit Tibi akan menyerang tempat terdekat dengan paru – paru iaitu kelenjar getah bening yang ada di leher. Gejalanya adalah timbulnya benjolan di leher dan menyebabkan implikasi sinus pengeringan.
2. Penyakit Tibi Tulang:
Tulang belakang merupakan tempat terdekat penyerangan kuman Macrobacterium Tuberculosis. Gejala dari Penyakit Tibi Tulang adalah rasa sengal pada sendi dan tulang, daerah sekitar tulang berwarna lebam, kelumpuhan jika terus berlanjut.
3. Penyakit Tibi Paru:
Merupakan awal tempat Penyakit Tibi merebak. Gejalanya adalah batuk berkahak lebih dari tiga minggu, berpeluh pada waktu malam walaupun tidak bersukan, nafsu makan turun, sesak nafas da n disertai batuk berkahak.
4. Penyakit Tibi Meningitis:
Adalah infeksi kuman Mycobacterium Tuberculosis pada otak dan sunsum tulang belakang. Gejala yang dapat rasakan adalah leher yang sering kaku, sakit kepala, muntah, kejang sampai koma. Penyakit Tibi Meningitis juga dapat perubahan mental dan lebih mudah marah dan gelisah.
5. Penyakit Tibi Gastrointestinal
Adalah yang menyerang saluran pencernaan. Semua system pencernaan tubuh diserang, mulai dari mulut, kerongkongan, lambung, usus kecil, usus besar, sampai anus. Gejala dari Penyakit Tibi Gastrointestinal adalah nyeri perut, demam, mual, muntah, turunnya berat badan.
6. Penyakit Tibi Custaneous
Adalah serangan kuman Mycobacterium Tuberculosis pada selaput lendir kulit. Ada 3 jenis Penyakit Tibi kulit, iaitu Vulgaris Lupus, TBC Verrucosa Cutis dan TBC Milary. Gejala dari penyakit tibi Custaneous adalah timbulnya sejenis ruam atau kutil yang tumbuh di wajah untuk Vulgaris Lupus, bagian tubuh sampai bernanah untuk TBC Verrucosa Cutis dan kutil yang muncul pada daerah dada, perut sampai punggung untuk TBC Milary.
7. Penyakit Tibi Osteo – artikular
Penyakit Tibi Osteo – artikular merupakan jenis Penyakit Tibi yang menyerang persendian dengan gejala yang mirip Arthritis disertai nyeri dan kaku pada sendi.
8. Penyakit Tibi Urogenital
Serangan pada saluran kemih dan system reproduksi oleh kuman Microbacterium Tuberculosis  yang awalnya dari paru – paru lalu ikut saluran darah sampai ke saluran kemih dan system reproduksi. Gejalanya adalah adanya darah pada urin, nyeri dan tidak selesa ketika buang air kecil dan nyeri pada kandung kemih dan ginjal.
BERTINDAKLAH SEGERA
Rawatan segera menyelamatkan nyawa.Rawatan awal dan segera adalah mustahak untuk mengelakkan kesulitan dan kemelaratan yang akan berlaku kepada pesakit
Harga Pasaran Vivix, rm503.50
Namun harga lebih menjimatkan dengan pendaftaran keahlian Shaklee bersama saya.
Ikhtiar Penyakit Tibi dengan Vivix
Siti 019-552 2329
#vivix
#shaklee
#tibipenawar
#vivixtestimoni

No comments:

Post a Comment